Senin, 28 Oktober 2013

Newsletter Seruu: Adiguna: Saya Yang Tabrak Rumah Saya Sendiri, Terus Kenapa?

Mustang Corps

Berita baru

Adiguna: Saya Yang Tabrak Rumah Saya Sendiri, Terus Kenapa?
Tue 29 Oct 2013 13:47:00

\r\n \"\"Jakarta, Seruu.com - Pengusaha Adigna Sutowo mengatakan bahwa pelaku penabrakan rumahnya di Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (26/10/2013) lalu adalah dirinya sendiri. Pernyataan itu dilontarkan Adiguna untuk meluruskan soal pemberitaan yang mengatakan bahwa pelaku penabarakan rumanya adalah perempuan berinisial F, yang saat ini mengarah kepada istri Piyu Padi, Anastasia Florina Limasnax.

\r\n

Selengkapnya:
http://www.seruu.com/entertainment/seputar-gosip-selebriti-/artikel/adiguna-saya-yang-tabrak-rumah-saya-sendiri-terus-kenapa

Terima kasih

Mustang Corps 2012 · Indonesia
This email sent by an automatic mailing system.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar